Selasa, 01 Maret 2011

Jakarta Love Riot

Dreaming of a time together
When everything is alright
Time or silence from the crowd
And peace of mind for their love
Until the end of time

And their filling is so strong
People asking whats going on
Why judge them when the world
Is lacking affair loving

Is love could be so wrong
Then they dont wanna be right
If their love is that strong
Then tomorrow will be bright

Jakarta love riot, cinta campur citra Cuma jadi cekcok
By EKI dance company..

Inilah sepenggal lagu romancing the soto yang di nyanyikan abby dan firman saat pertunjukan drama musical JLR, 23-26 February kemarin di Gedung Kesenian Jakarta.. Acara ke-6 EKI dance company ini menarik perhatian banyak orang. Kami pun kebanjiran pemesanan tiket, show yang berlangsung 4 hari 5 show ini memberi aku banyak pengalaman baru. Di mulai dari, aku tahu bagaimana cara menjahit, menyetrika, bagaimana cara memakaikan baju para penari sampai tahu bagaimana kebiasaan artis2 saat di ruang kostum. Seperti sarah sehan yang selalu melucu sepanjang hari, arie dagink, Uli herdinansyah, dan mbak ira, mereka sangat ramah kepada kami.

Kebetulan saya mendapat bagian mengurus kostum 3 panari A, mbak tata, helen, dan Gede. Memang paling takut sama mbak tata. Dari tampangnya aja udah  jutek banget,di tambah lagi cerita temen2 yang bilang kalau dia galak.. ternyata eh ternyata mbak tata memang baik banget , ga nyangka kalau dia bisa bercanda :p

Memang cape banget, tapi lega banget.. dan ini yang aku suka di saat kerja sama EKI dance, kita memang ga di bayar dalam jumlah besar, ga dapet untung yang banyak, tapi kita bisa satu hati bikin drama musical ini, kepuasannya itu sesuatu yang ga bisa di nilai pakai uang. Tangis kesedihan dan kepuasan pun tertumpah saat closing jakarta love riot 26 february ini. Semuanya saling berpelukan mengucapkan terimakasih.

sukses EKI Dance Company :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar