Minggu, 10 April 2011

Pra-REACH

 
juara 1 mading dari kelompok Darwin.. konten terbaik

 
juara 2 mading dari kelompok lolen..

 
juara 3 mading dari kelompok sheila
 
Ini sekilas foto-foto pemilihan hari ini.. PRA REACH 3.. Captain Hunting..Acara kali ini mengeliminasi 2 orang..Lolen dan Darwin..namun ad kejutan specialnya, Gojer pendukung Lolen mencalonkan diri..Seketika aku menangis mendengar keputusan salah satu calpan yang bilang kalau kamu ga bisa karena ga fair..

Singkat ceritanya tahun ini aku telah melewatkan kesempatan yang sangat besar..entah kapan DKI di selimuti hawa perselisihan dan semangat menuju REACH..  Persiapan Acara bergengsi yang ada tahun ini agak berbeda.. Tahun lalu aku  mencalonkan diri untuk menjadi ketua kontingen, namun kali ini aku memutuskan untuk menjadi team SC dengan setengah hati..
 
Dari 7 team inti, davy rio aku novita ellen silvi dan sisca + team2 cabutan, ga ada sama sekali yang mau mencalonkan diri menjadi ketua REACH..memang agak aneh, tapi hal ini juga terjadi di daerah lainnya.. Oke, entah apa itu, yang jelas begitu keadaannya..
 
Calpan pun mulai panik dengan calkon2 yang ada, karena 2 anak baru, 1 bukan team, 1 team cabutan yang berasal dari luar daerah.. Aku merasa persiapan belakangan ini agak memusingkan. Team SC mendadak ga bisa satu hati waktu nyiapin acara..
 
Berkali kali dan lagi acara yang kita buat berlandaskan dengan kewajiban.. Dan tibalah saat Rapat GM nasional.. Dengan keadaan hati ku setengah d SC dan setengah pengen jadi ketua mendadak 100% aku mau jadi ketua..memang sih, bener2 termotifasi karena apank bilang..
 
"Sebenarnya kalo km ga percaya mereka bisa mimpin ank2, ya kamu donk yang maju.. teamnya aja ga mau maju, masa teamnya maunyuruh anak buahnya maju? Coba bener2 mikirin gimana anak2nya..coba liat bener apa yang mereka butuhkan."
 
Sekilas bimbingan apank, sebenarnya bimbingan dia 2 jam saat itu :p yaaap..karena itu aku mau aku yakin dan aku bener2 mau ajak anak2nya.. "Yuk kita sama2 jadi 1 kontingen d REACH."
 
Malemnya aku memutuskan untuk berdiskusi mengenai keinginan ku ini..ratno mendukung ap yang aku mau, tp memang banyak PR, 1. Harus bener mikirin orang dan sayang orang. 2. Masih egois dan mud suka naik turun. Selebihnya mereka dukung aku untuk maju.
 
Hari ini calpan menyuruhku untuk membuat sebuah persentasi, kenapa kamu mau calonin diri, ap yang kamu janjikan dan yang terakhir, apa yang membuat kamu lebih unggul dari mereka? Persentasi itu seharusnya d mulai jam 1 ketika selesai evaluasi dan eliminasi.. Namun keadaan berbicara lain, calpan memutuskan untuk tidak mengizinkan aku maju mencalonkan diri, 1. Ga fair.. 2. Suasana anak2 udah UP. Seketika aku berusaha untuk mengerti, setelah itu mike menjelaskan lebih lanjut kenapa calpan memutuskan hal demikian.. Aku nangis, yap aku nangis.. Aku menyianyiakan kesempatan ini. Kesempatan yang belom tentu datang untuk kedua kalinya.sekalipun ada, aku harus bersabar 1 tahun lagi untuk dapat menjadi ketua..arghhhhhhhh...stupid me!!!
 
Sungguh aku bener2 belajar.. Mulai sekarang aku ga akan pernah lagi nyianyiain kesempatan yang jelas2 ada d depan mata ku, dan aku ga akan pernah ngelakuin suatu hal dengan setengah hati, karena akhirnya ga akan jadi apa2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar