Jumat, 29 April 2011

Hari Sibuk Sedunia


1 minggu penuh dengan hiruk pikuk. Tugas ku menumpuk, tugas bidum ku. Astaga.. dekor, logistik, konsumsi, dan ini sangat amat banyaak sekali. Tugas dekor yang menumpuk sempet bikin aku kualahan. Sempet ada masalah internal antara team SC yang bikin 2 hari aku agak ga tenang. Rapat acara opening, dekorasi, dan lain-lain. Kesibukan ini memuncak di hari rabu. Saat aku harus memilih antara menari, rapat, dan angkut barang. Belom lagi tugas soskom dan fotografi yang agak bikin aku panik. Dan lagi-lagi d tambah lagi ada acara nabrak dan ketilang polisi. Arghhh!! SIM ku di sita hari senen dan aku nabrak hari selasa saat menuju ke GI untuk melihat promo iphone dari xl. Menyebalkannya lagi karena ada acara berantem sama doi. Yaa memang kita sama sibuk, makanya mulai dari hari senen di warnai dengan perkelahian. Di mulai dari pertengkaran karena nabrak, lalu iphone, lalu lalu dan lalu yang lain-lainnya. Bete bete bete dan selalu bete. Tiap hari bete!! Huff. So i can focus anymore. I need refreshing so much. I need him. I need to have fun with my all of friends. Dan memang aku sempet agak panik dengan keputusannya untuk stay in papua. Its too hard but i must face it. J i love him more n i love my activities. Sekalipun kadang sangat menyebalkan dan sangat pengen istirahat :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar