Jumat, 17 Desember 2010

Taman Kenangan

ini benar2 terjadi hari ini..
fiuuuuhhh..
selama seminggu aku benar2 menguras tenaga.. sekalipun cape sih tetep.. makan banyak.. sama aja ga kurus2..haha.. semangat latihan dance + UAS + shooting video dan bantu film..
i love IDefest..
bener2 berasa banget persaingannya :)

oke.. hari ini..this day :p aku sisca n theo ke taman puring d blok m.. jau tenan loh..
aku pikir kita cari sepatu ga selama dan sesulit ini.. tapi memang bener deh.. kalo hal yang bener2 kita mau pasti halangannya banyak banget..
mulai dari ....
  1. macet.. 
  2. muter2 cari parkir.. 
  3. keujanan.. 
  4. jalan jau cari atm.. 
  5. muter2 cari sepatu(lebih dari 10 toko kyknya yang kita datengin..).. 
  6. kelaperan.. 
  7. panik kehabisan bensin..
ampe bisa d list gitu..

finally.. i got nike dunk 4 our team :)

tapi seru,,aseliii..seru..hahahahahahahahaha..
dan sekarang sekalipun cape aku ttp pengen blogging.. (aku belom mandi :p)

besok aku harus ke mangdu n pasar baru untuk cari make up n belanja kostum :)
istirahat cukup dan multivitamin..haha..berasa iklan..
okeeeh.. cus mandi..

1 komentar: