Selasa, 02 Agustus 2011

Say Yes to Vampire

yaa kalo udah pernah baca blog aku yang sebelumnya, pasti tau kebiasaan baru aku.. baca buku.....

mulai dari novel bergambar, diary of  a wimpy kid, bukunya raditya dika sampe vampire diaries..

aku memang bukan tipe orang yang suka baca buku, tapi lebih tepatnya di bilang kepo.. kenapa kepo? bisa d teliti dari judul-judul yang aku baca aja, sekalipun vampire diaries itu cerita viksi, dengan membaca judulnya yang ada diary-diary nya bener-bener membuat aku seperti membaca diary orang sungguhan.. seperti buku raditya dika yang menceritakan perjalanan hidup dia yang bodoh.. duh aku bener-bener kepo..

tapi kekepoan aku menghasilkan sesuatu setidaknya. 1. melalui sifat jelek aku yang kepo aku menyalurkannya melalui baca buku dari pada cari gosip sana sini yang belum tentu bener.. 2. berhubung liburan kuliah ku lumayan panjang dan kedua orang tuaku ga di jakarta dan pacar d surabaya + temen-temen yang pacaran semua, ini laah saat nya aku memanfaatkan ke-kepoan ku untuk membaca buku..

aku termasuk manusia yang super males.. kalo lagi bener-bener ga ada kerjaan, aku bisa tidur jam 3 pagi dan bangun jam 12 siang.. sepertinya ini memang uda ga wajar untuk anak perempuan..
tapi jangan salah, di satu sisi terkadang aku kangen banget sama jadwal kuliah pagi ku yang membuatku selalu bangun pagi.. tapi tetep tidur di perjalanan menuju kampus tercinta ;p

kemarin aku membeli dua buku untuk aku baca.. aku beli vampire diaries sama buku pertamanya raditya dika, kambing jantan.. ya alesan kenapa aku membeli buku itu seekali lagi karena kepo..

vampire diary kira-kira 260 halaman.. aku menyerah membaca buku yang halamannya sampe 400 lebih seperti 24 faces of billy karena aku bener-bener bosen kalo harus diem sama 1 buku dan ga ganti-ganti, alasan yang aneh.. 
oh iya aku juga pernah baca tentang beirut to jerusalem.. true story.. karena keingintahuan yang luar biasa alias kepo..

okei, balik ke vampire diaries, buku ini aku selesaikan dalam waktu beberapa jam.. mungkin untuk orang yang sering baca hal itu sangat biasa.. tapi buat aku ini luar biasa.. karena aku dulu termasuk orang pembenci buku.. dalam waktu 3 menit aku bisa tertidur dengan lelap karena membaca bagian mengantar buku..

aku ingat dulu aku pernah meminjam buku  hadu aku lupa banget judulnya.. *telp pacar tanya judul bukunya*
yak..judulnya davinci code.. buku ini aku pinjem sekitar 4 bulan dan tebak berapa halaman yang berhasil aku baca.. jeng jeng.. cuma 2 halaman.. setiap aku baca 1 paragraf aku selalu ngantuk lalu aku tidur, begitu seterusnya sampai aku menyerah dan memutuskan mengembalikan buku itu..
maka karena itu ini adalah sebuah keajaiban aku berhasil menyelesaikan buku dalam waktu singkat..hahahahahahaha *ketawa licik*

aku suka vampire tentunya. selain karena banyak cerita-cerita vampire yang seru seperti twilight atau cerita-cerita lainnya.. aku sangat ingin terlibat dalam kisah cinta bella dan edward menjadi anak mereka atau apalah.. mungkin di samping antara percaya atau tidak dengan mitos-mitos mengenai vampire aku sangat ingin menjadi vampire.. punya kekuatan yang besar, kecepatan yang tinggi dan ada beberapa vampire yang bisa mengendalikan pikiran orang lain *seperti dalam film*

tapi sejujurnya aku sama sekali engga tau bagaimana vampire itu dan mungkin kalau aku ketemu langsung sama vampire aku bisa kencing dicelana karena ketakutan kayaknya.. ;p

tapi disamping seremnya vampire, cerita-cerita mengenai vampire selalu seperti sempurna.. vampire yang ganteng jatuh cinta sama cwe tercantik d film atau novel.. sepertinya agak kasihan kalau wanita yang jelek jatuh cinta sama vampire ganteng tapi vampire gantengnya cuma mau sama wanita cantik.. terus wanita jeleknya harus sama vampire jelek juga donk? sepertinya dunia vampire terkadang ga adil juga..

kalau ceritanya terus seperti ini wanita dengan tampang ga cantik-cantik amat akan selalu menghayal menjadi wanita cantik untuk mendapatkan perhatian vampire ganteng.. memimpikan dirinya di gigit sama vampire ganteng dan si vampire blng "aku cinta kamu dan sekarang cinta kita akan abadi selamanya" *kalimat yang aku dapat dari novel vampire diaries*

aku ga akan sekecewa wanita-wanita itu tentunya, secara aku cantik..haduh *jedotin pala* tapi terkadang aku menghayal seandainya pacar ku ini vampire, atau mungkin dia memang vampire ya? tapi dia menunggu moment yang tepat untuk gigit leher ku.. haduh.. kalau dia baca ini bisa bilang "ternyata selama ini pacar ku aneh.." haha..

tapi terkadang aku juga kasihan ama vampire, dari ceritanya mereka ga pernah tidur.. mereka akan terjaga 24 jam.. bosen ga ya.. mau ngapain juga.. mereka pasti juga udah lupa gimana rasanya tidur nyenyak, tidur itu enak loh pire = nama panggilan untuk vampire.. mereka juga akan hidup ratusan tahun.. aku sih ga kebayang mau ngapain kalo gt.. mesti pindah-pindah dan melihat semua orang tua di saat dirinya ga tua-tua.. *mendadak berasa keren abis bilang itu*

okeilah intinya aku memang suka vampire dan aku ingin menjadi vampire kalau saja aku bisa balik lagi seperti manusia kalau aku mau.. *mustahil*
salam vampire..goaarrrrr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar