Sabtu, 06 Agustus 2011

VideoChat


Malam minggu kelabu memang udah beberapa kali aku lalui. Cuma memang kayaknya malem ini yang paling abu-abu. Kebiasaan males memang ga jau2 dari hidup aku. Bangun jam 11 liat hp uda ada sms dari pacar blng morning dan suru mandi + sarapan (sejak bb pacar rusak jd smsan kyk jaman sma).. yaa agak ngibul2 dikit, jam 12 aku sms,aku blng uda mandi padahal jam 1 aku baru mandi :p

Tidak banyak hal yang aku lakukan sabtu ini. Aku baca nocel, melanjutkan novel 24 faces of billy, main angry birds, main farm franze, burger shop dang tidur siang jam 4- stnga 6.. nonton sinetron dan kembali membaca novel sampai jam setenga 2 dini hari.

Aku sempet galau untuk beberapa saat ketika melihat status semua orang yang malem ini nonton transformers. Sementara itu si pacar juga nonton transformers hari ini di surabaya tentunya. Kapan aku nonton juga. Cuma sempet lega karena aku masi bisa pamer karena dia belom nonton harpot dan aku udah ntn. Tapi kabar menyebalkan terjadi. Dia di ajak ntn sama adenya ntn harpot besok :( lucky you...

Aku memang sengaja nunggu dia balik berniat mau skype, wihhh, co cuit..menyenangkan bisa lihat muka dia malem ini. Cuma memang dasar rada-rada. Dia online pake laptop adenya yang semua dalemnya program cina. Berhubung dia baru pulang belajar bahasa dari cina, seisi laptopnya dipenuhi dengan program2 yang ga biasa. Dan emang dasarnya itu laptop ga di takdirkan untuk sepasang kekasih yang saling kangen, alias ga di takdirkan buat sepasang kekasih skype, makan terjadilah skype bodoh malam ini. Kalo skype namanya videocall, kita videochat. Cuma liat gambar tapi chatting. Gambarnya gerak-gerak tapi ga bsa ngomong. Ya itung-itung Cuma liatin dia nguap-nguap ga jelas deh. Karena eh karena itu laptop adenya kaga ada microfon nya, jadi giini deh nasip yaa. 

Pelajaran berharga hari ini = pastikan laptop anda mempunyai microfon sebelum hendak skype

Tidak ada komentar:

Posting Komentar