Senin, 31 Januari 2011

The King of Mushroom

Apa yg akan kmu tulis di blogmu setelah liburan ke bali?

Pasti akan bnyk hal yang akan kamu tuangkan..keindahan pantainya, turisnya, tempat2 indah, GWK, tanjung benoa atau mungkin hotelnya..

9 hari aku menikmati semua keindahan ini..aku sudah menyiapkan setiap slide2 fotonya untuk aku tuangkan ke dalam blog ku..

Jalan2 indah ku ke 4 pantai d bali..dan ini sangat indah..aku cinta pantai, why do I love beach? Why do I see that.. :)

Memang ga bisa d bilang sama kata2 betapa aku cinta pantai, seperti halnya seseorang yang cinta menari.. Why do I dance? Why do I breath..

Sejujurnya aku memang bingung bagaimana menuangkan seluruh cerita2 liburan ku..terlalu banyak yang ingin aku ceritakan.. Tapi mungkin kalau tidak karena si raja mushroom ini blog ku akan sangat membosankan..hari pertama..aku bla bla bla..hari kedua, aku dam daram dam..Huuuh..its not cool.. (Kata2 ini terus terniang d otak ku setelah 3 kali aku nonton episode glee yang sama)

Dan memang liburan ku ga cool..masa iya liburan bisa sampai nonton glee di episode yang sama sampai 3 kali..Wohhoooo.. Aku sudah menyiapkan banyak cerita "menyenangkan" (yg akan aku ceritakan seakan2 itu memang senang tp nyatanya sama sekali ga senang..) Yg bisa ku ceritakan ke teman2 ku.. 

Hey..liburan menyenangkan ku d bali looohh..hahahahahaha..banyak bule ganteng, aku belanja ini itu ini blah blah blah..not really..

Liburan 9 hari ku terbungkus dengan 1 malam yang indah..

The king of mushroom..(namanya sih bukan the king of mushroom ya..tp ini nama yg aku karang sendiri..nama beken getu :p) gara2 jamur yang konon dari ee nya kebo terus d kubur d pasir lalu muncullah jamur..(Tuiiinggg..ga kebayang gimana munculnya tuiiiing..) Bikin hidup ku jadi berwarna..jeng jeng..hijau kuning kelabu rasanya..*lebay..

Rasanya yoo..pernah mabok? Lebih wenak dari mabuk.. Dan bener2 rasanya fly loh..enteng bgt..aku berasa berat badan ku berkurang 15 kg, trus kalo ketiup angin kyk ilalang (siuurr siuuurr selambai-lambai) 

<»\=]”±%[~> iam crazy.. Segala hal aku ketawain, liat muka sndiri aja mau ketawa rasanya..

Tapi ini jadi ga COOL..really really ga cool deh..n jangan di coba..makan ni jamur ajaib bareng emak bapak..beeehhh..rugii cin.. 

Tapi ya seseorang raja mushroom menolong ku dari jurang kesuraman ini..temen gila yang ga makan mushroom tp dia memang raja gila pokoke..bikin aku 3 jam ga berenti ketawa..dari ngarol ngidul bayangin raja jamur yang gendut, pakai mahkota dan dia duduk d kursi raja, saat dia berdiri lemaknya goyang2..hahahahahaha..ada jamur2 kecil yang memberi hormat..its so cute :) I love them..

Sampe bahas masalah kenapa bibir cenat-cenut..king of mushroom ini berawal dari kisah saat aku mau masuk kamar hotel dan kuncinya patah..busettt..beneran patah deh ini aku ga ngigo dan patahannya d dalem pintu..emang malem edan..nah..muncul lah..mushroom bikin aku ga bisa masuk room..dan mulai lah aku berkhayal soal raja mushroom yang gendut..dan sekarang aku benar2 menggemarinya ♥ 

That's my holiday :)

*aku ga bisa tdur dan ini berasal dari notes d bb ku..aku pengen blogging tp ga bawa lapito..so..dari pada berjamur makanja aku tulis d sindang.. :p
Tips=kalo ke bali wajib makan magic mushroom..tp jangan sama nyokap bokap!!! Its not cool.. (dont ever try this at home, especially with parents!! try this at bali)

4 komentar:

  1. hahahahhaaa! gue nungguin cerita mushroom lo yang kayaknya ajaib banget di twitter
    trus udah baca, jadi rada2 bloon kayaknya lo pny mushroom lagi yang jadi favorit selain "magic mushroom", apa jamurnya sama?
    apa begimana?
    aahh selamat berjamur lah kalao ke bali
    *lho nggak nyambung* makin bloon. hahaha

    BalasHapus
  2. ahaaaiii...cepat balik rica..miss you..
    mau ceritong2 lohhh..
    lo kalo ke bali sih wajib coba loh ini magic mushroom..berasa kurus seketika boook..hehe

    BalasHapus
  3. ahhh aye mah ga mau berasa kurus seketika
    maunyaa seumur idup! hahahahahaa

    manggil2 gue donk di ym makanya. hahahahaaa

    BalasHapus
  4. jadi itu yang u bayangin ketika lo makan si magic mushroom ini yaa lin?

    BalasHapus