Selasa, 18 Januari 2011

Sinyal-Sinyal Cinta

Di tahun 2011 ini kupas tuntas di awali dengan tema yang berkaitan dengan cwe-cowo, lagi dan lagi.. “sinyal-sinyal cinta”. Tema ini di latar belakangi oleh fenomena anak muda yang sering sekali salah menangkap sinyal-sinyal dari lawan jenis dan salah memakai trik dalam menarik perhatian lawan jenis.

Jap..itu lah yang terjadi pada kita, aku juga.. aku memang banyak dekat sama cowo tapi terkadang memang aku salah memakai trik untuk mendekati seorang pria.. contohnya saja cowo yang terakhir deket sama aku, memang terlalu terburu-buru dan ga kenal bener dia sukanya apa.. terlalu pengen pacaran dan jadi egois.. huff..bhkan sampai sekarang aku masih menyukainya..

 dekor kupas tuntas kali ini.. dengan PJ = eby

Kupas tuntas kali ini di adain di cetya pluit, di rumah usman tepatnya..  persiapan kali ini sedikit berbeda karena adanya pertukaran calpan, ndok dan bowo.. dan pengelihan tanggung jawab dari bowo ke mike.. memang agak sulit untuk mengikuti cara kerja mike yang serius.. tapi aku yakin ini benar2  memicu dedikasi kita menjadi lebih baik..

Acara kali ini cukup panjang.. sekitar 3 jam.. pertama games, 2 sesi.. aku dan sisca PJ nya di bantu ndok.. setelah itu ada pemisahan cwe dan cowo, seperti sesi curhat.. girls talk – boys talk.. silvi dan aku banyak cerita mngenai pengalaman kami.. cukup seru dan menyenangkan, hanya saja banyak yang kurang bisa open..

Sekitar 1 jam kemudian kita di gabungkan kembali mnjadi 1, moderator (ndok dan davy) memanggil pembicara pertama, andri si raja cinta.. dia bercerita kisah cintanya dengan silvi saat itu dan trik apa yang di gunakan saat itu.. “yang penting kita niat ngejar cwe itu dan bener2 tau dia sukanya apa.. nah waktu itu aku sampe terbang ke pekanbaru buat kasi surprise buat dia.. memang sih dia marah, tp aku tau dia seneng..” dia juga berkata “aku bisa membaca sinyal-sinyal wanita.”

Pembicara ke dua.silvi.. “ya aku memang marah tp aku seneng di kasi surprise”jawabnya malu-malu.. trik silvi deketin cowo =
  1.  Pura-pura salah sms.
  2. Bikin dia curhat sama kita. Kalo da curhat tandanya dia nyaman sama kita.
  3. Mancing-mancing dengan bilang “eh ada cowo yang lagi deketin gw loh..” menurut silvi, cara ini akan membuat cowo itu sedikit panik kalau dia bener2 suka sama kita.
  4.  Tarik-ulur
Pembicara selanjutnya mei2, dia masih SMP.. dan trik dia untuk deketin cowo dengan cara pasanga status “sakit” atau “lagi pusing nih” dan dia akan berharap orang yang dia suka akan comment GWS or something yang memicu dirinya..

Usman si pemilik rumah  menjadi membicara ke-4.. dia menceritakan pengalamannya mengejar cewe saat masih smp.. saat itu memang terburu-buru menurutnya.. dia mengajar si cwe makan malam d oceanic cafe daerah pluit dan nembak cwe ini d pluit,, hal lucunya..
Usman = “lo mau ga jadi...........”
Cwe= “ga bis..ga bisa”
*pdhal usman belom selesai ngomong, tpsi cwe uda nolak duluan..hehe..

Sejak saat itu dia belajar 1 hal. Kalau mau deketin cwe yang terburu-buru.. dan itu memang benar menurut ku..

Yaps..akulah pembicara terakhir.. mereka menjuluki ku “penakhluk cinta” padahal tidak seperti itu kenyataannya.. aku memang pnya banyak teman cowo dan deket sama banyak cowo.. tapi memang bukan berarti aku suka sama mereka.. aku penasaran dan cenderung pengen tau karakter cowo.. cowo gini bisa dideketin dengan cara apa, kalo yang ini dengan cara apa..  dan aku juga pernah gagal kok.. selalu gagal deketin cowo yang bener2 aku suka dans elalu berhasil deketin cowo yang ga aku suka..haha..

Yukk langsung ke kata narasumber, mike dan bowo..

Mike = cowo itu cenderung suka salah tangkep sinyal. Karena sifat alamiah cwe yang perhatian. Jadi jangan terlalu terjebak sama perhatian. Dulu saya juga pernah salah tangkep sinyal dari cwe, pas cwe ini di ajak ketemuan dia mau,pdhal yang dia suka bukan saya, tapi teman saya..

Bowo = kalau mau deketin cwe/cwo, jangan terlalu napsuan dan orientasinya jadi pacaran.. kenal dulu yang lebih ngerti cwe/cowo ini sukanya apa..karena kalo udah napsu maunya pacaran, kita akan jadi mikirin diri sendiri dan jadi ga peduli sama perasaan orang yang kita suka, nah ini biasanya yang bikin kita suka salah baca sinyal.. harus bener2 kenal siapa dia.. dan buat cwe, cowo itu suka dengan trik, tapi jangan terlalu bnyak memakai trik juga, dan jangan terlihat terlalu ngejar, sehingga terlihat murahan.

2 komentar:

  1. huaaaaaaaaah, terimakasih laporannya
    ini bagus sekali. hahaa

    BalasHapus
  2. hahahahhaha..tips2nya donk cihui..hehe..mudh2an dengan pergantian calpan kita jadi bersemi..hehe

    BalasHapus