Jumat, 17 September 2010

Dramatika di Kamar ku

tanggal 16 malam teman kriwel ku, davy nginep d rumah karena dia rapat acara WNR sampai malam dan tidak tahu harus pulang kemana.. lalu dia memutuskan untuk nginep d rumah ku.. senang sekali sewaktu mendengar dia akan nginep di rumah ku.. ada temen bobo deh :)

kedatangannya itu sekitar jam 11 malam, dia anter oleh mobil rush yang di kendarai oleh seorang teman ku, gilang.. syok oi waktu lihat dia dianter sama ni cowo.. ternyata eh ternyata, gilang bela2in jemput davy malem2 gini buat di bawa ke rumah ku.. so sweet :p

awal kegilaan kami di mulai saat kami menonton Sex And The City 2 bersama.. sungguh film yang keren.. membuat aku sama dia berkhayal ingin ke arab..hahahaha..

di saat aku konsen nonton SATC, davy di sibukkan dengan chattingan dia bersama lolen, calon ketua club yang sedang meminta saran mengenai proposal..
mulailah otak ga waras berjalan "kok willy ga cari gw buat tanya2 soal proposal ya?pinter banget ini anak.." (cemburu) hehehehehehe..

sekitar jam 2 aku sama dia masuk kamar.. wah ini sih uda bener2 ngarang ngidul omongannya.. kita di kamar dingin2 selimutan ngomongin mitos BANYAK BULU = ORANG NAPSUAN.. lalu kita melakukan penelitian sederhana ke diri kita.. eh ternyata iya loh..aku sama davy termasuk cewe yang bulunya banyak, jadi kita itu ngomongin cowo2 sambil ketawa2 mesum.. ngebayangin d peluk, gitu2 deh.. haduh,, wanita jaman sekarang :)

 si kriwel nungging pas bangun tidur..hahahahhaha

1 komentar: