Selasa, 14 September 2010

KUPAS masalah sampai TUNTAS, epc 2

kekacauan yang seru..hahahhahaha..
pertama kalinya KUPTUN di pimpin sama orang baru nih, namanya lolen..

jadi sekedar info..kupas tuntas itu adalah nama acara generasi muda dki sentra b yang di adakan setiap bulan.. nah si lolen ini adalah anak riau yang baru pindah ke jakarta dan dia menjadi penanggung jawab acara..

baru pertama kali 30 menit sebelum acara kita belum dapet pembicaranya..tema aja di dapat beberapa menit sebelum acara dimulai..haha..

persiapan dekornya aja lucu..jadi malam sebelum dekor anak2 sentra b yang lain kayak beben, moko, nicky, pokoknya cowo-cowo ini pada kejar2an.. gebuk2 pake handuk, pukul2an pake sapu, maen capsa yang kalah d plester2,ckckckckckkck..di sisi lain sang penaggung jawab lagi jatuh cinta..haha..indahnya dunia kalau jatuh cinta.. sampai lupa tanggung jawab..

aku sih bangga sama cowo cungkring ini..penyesuaian sama gaya hidup di jakartanya mantap.. tapi ya namanya anak muda, pasti ada saat labilnya deh..

tapi aku seneng acaranya berjalan lancar loh.. opening nya teater.. drama tentang romeo dan juliet versi modern.. julietnya punya penyakit ayan, dan akan kumat kalau si juliet makan momogi, sedangkan romeo merupakan pengusaha momogi..hahahaha..jalan cerita ini adalah inspirasi bodoh aku, silvi dan di bantu sama moko, nicky dan davy..

KUPAS TUNTAS yang membahas tema pejuang cinta ini memberikan aku pelajaran dalam hal percintaan..kalau kata mefi.. ga ada keputusan yang benar dan yang salah, keputusan itu benar di saat kita happy sama apa yang kita pilih dan keputusan itu salah kalau kita ga happy..

kalau kata mike.. hubungan itu ga akan pernah menjadi flat kalau kita mempunyai tujuan yang jelas dalam berpacaran, bukan sekedar hanya pengen dapat perhatian saja..tp pacaran itu harus selalu berkembang.. dalam arti seorang pasangan yang baik harus bisa membuat pasangannya menjadi orang yang hebat..

acara yang di akhiri dengan nyanyian happy birthday kepada salah satu teman ku yang berulang tahun pada hari ini, fransisca.. membuat aku rindu banget sama kembarannya, rica.. dia sekarang lagi d jepang karena mendapat beasiswa pertukaran pelajar.. happy bday sisca n rica ;)

2 komentar:

  1. eh..ada nama saya disana XD~~

    memang sejarah kuptu yang paling seru dan menegangkan.berhari2 rapat ga dapet hasilnya.
    tapi 3o menit sebelumnya semuanya langsung lancarrr jayaa :D

    keep on blogging ya lin :D

    BalasHapus
  2. heheheheh..makasi komennya ya sisca..
    memang kuptun yang paling maknyus..
    seneng bgt bisa menghasilkans esuatu buat orang lain di tambah prosesnya yang menyenangkan :)

    BalasHapus