Minggu, 19 September 2010

Romansa Malam Minggu

hehehehehehehhe..
awal aku menulis ini di awali dengan senyuman :) rasanya kemarin itu seneng, campur kesel + deg2an..
sabtu pagi aku di awali dengan rusuhnya si davy mau pergi ke GI.. dia bangun jam 8 pagi dan aku terbangun saat aku lagi mimpi pergi sama si "A".. kesel donk, lagi mimpi bagus2 tapi kebangun.. tapi ya uda lah, karena d malam minggu ini juga aku uda ada rencana mau malem mingguan bareng..haha..

jam 1 aku cabut ke jalan padang untuk latihan menari, budaya indonesia, NGARET.. jam 3an gitu aku baru mulai latihan, was2 banget nih, jadi ga yah pergi sama dia.. di satu sisi dia lagi asik nemenin nyokapnya belanja sayur-mayur d mall, entah sampi jam berapa, takut banget nantinya bentrok sama aku latihan.. jadi aku memutuskan untuk pulang ke rumah jam 5 sore, itu di saat dia bilang udah otw rumah :)

eng-i-eng.. aku nyampe rumah jam stnga 6 langsung buru2 mandi.. jam 6an aku lihat BB, dia belom ada kabar jadi ap ga..huuh.. sabar-sabar.. yaap..sekitar jam setengah 7 dia baru bbm dan bilang kalau kita jadi pergi.. gembiralah hati ku, riang ta terkira..hehe..tapi lagi-lagi dan lagi aku harus nungguin dia mandi dulu sampai jam7, perjalanan dari ruma dia ke rumah ku sekitar 1 jam dan yaak.. jam 8 baru kita bertemu..

Sensi adalah tempat kencan kita, ya gp2 lah ngomongnya kencan, biar agak romantis dikit :) awalnya aku bilang aku mau nonton Resident Evil, lalu dia berkata mana dapet tiket, pikirku yauda lah nonton apa aja asal sama dia..hihi.. yak lagi2 loncat lah hati ku saat dia sibuk telpin temen2nya buat minta di beliin tiket resident evil :D hahahahhahaha..

malam minggu pertama ku di bulan ini di lalui sangat menggembirakan.. aku seneng bgt bisa kenal dia..hmm.. thx felio yang uda kenalin dia..hihi.. aku bisa cerita segalanya sama dia n omongan itu fun banget.. senangnya... hehehehehe

nantikan lanjutan ceritanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar