Senin, 20 September 2010

My Stupid Day

pagi hari yang cerah ini aku awali dengan senyuman dan kemalasan karena semalem pulang subuh.. yaa..kegiatan sehari-hari aku.. lat menari untuk WNR di jalan padang.. 1 hal yang ga bisa aku lupakan hari ini.. fiuuh.. aku di kerjain sama salah satu temen aku.. sungguhh yaa..aku kira itu beneran.. jadi cem-ceman aku ini bilang kalau dia uda hamilin mantannya dan uda gugurin bayi itu dan sekarang harus taggung jawab.. emang oon sih aku bisa percaya.. tapi kayak beneran banget.. nangis lah aku di ruang wilayah di temani davy..
jadi lucunya, davy kagi sibuk urus WNR, aku duduk ngedeprok di samping dia sambil nangis dan dia ngelus2 kepala aku bilang "FORGET HIM". hahahahhaha..makin nangis aku.. tp ya bodoh nya saat ibu2 yang lain tau aku nangis, dia bbm dan bilang kalau cuma bercanda..huaaa...bodoh sekali aku.. iseng banget dia hari ini.. tp seneng..hahahhaha.. stupid me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar