Minggu, 26 September 2010

Still Bout The Sultan Hotel

pas aku nginep di sana ada pameran lukisan donk..errr.. i like it so damn much..
jadi ini yang bner2 menarik perhatian aku saat di sana..
aku suka banget ngelukis, cuma ga sampe kayak lukisan2 itu..


ini salah 1 lukisannya.. keren banget.. kalo ga salah ini tu teksturnya kasar.. aku biasa lukis pake tekstur yang halus.. ini harganya kalo ga salah 35 juta..
ada yang lain lagi kok.. ni yang teksturnya kasar juga..


 ini dua2nya bertekstur kasar.. kisaran harganya 28 juta ampe 35an laah..
gila yaa..uda kyk beli kacang kali ni..
beli lukisan aja sampe segini mahal..
ya asli sih, gimana ga mahal yaa..hahahahahhaha


aku pernah gambar yang kyk gini juga,, teksturnya juga halus kok,, cuma ya ga sebagus ini lah yaa.. ini sih keren banget,,


nah..lukisan ini yang paling bikin aku cengo.. bagus banget gila.. aku kira foto.. jadi kalo di lihat aslinya, bayangan muka nya tu bener2 kelihatan.. bener2 kayak foto deh.. dan harganya donk.. 58 juta.. aku pengeeennn!! hehehehehe..

tar kalo aku da kerja, aku pengen beli ini..haha..tp sejujurnya aku sih kurang suka sama lukisan orang2 gtu,, aku lebih suka pemandangan atau hewan2 gt,, kalo orang sejenis seram..haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar