Selasa, 28 September 2010

Taman Narsis

tugas perdana aku sama temen2 kampus yang sangat menyenangkan..
membuat film dokumentasi di taman menteng..
wiiihhhh..so excited..
pas nyampe sana mendadak ga tau mesti ngapain karena kita sama sekali belom pengalaman bikin film..
refleks aku telp andri,, temen aku di BDI yang kerjanya di bidang dokumentasi..
dijelaskannya lah cara mengambil film..bla bla blaa..
kelompok nya ber-10.. ada aku, syeinnie, david, didi, jede, jessica, nana, tisya, prisil, dan dewi..



 foto pertama pas dateng di taman menteng.. foto-foto narsis :)



ini team aku.. dari paling kiri.. dewi, prisil, syenie, abang tukang jual minum, tisya, aku, nana, jessica, david..


kebanyakan foto2 narsis sih.. :) prisil, aku, syenie..

foto candit.. udah kayak lagi di intai sama paparazi.. rencananya ni foto2 buat behind the screen gt..


 aku menemukan ini loh di taman menteng.. genangan air berbentuk hati.. lucu yaaa.. aneh sih.. tapi keren :) itu kaki aku sama syenie..

foto editan syeinnie.. kereenn..aku suka.. foto candit juga nih.. latarnya orang lagi pacaran..hehe

sehabis dari taman menteng, aku sama yang lain ke 7/11 menteng..gahul bentar gitu.. ya sejam lah aku di sana.. sambil nunggu supirnya didi juga jemput,, karena aku kan rumah nya deket sama dia, jadi bareng dia sampai kuningan,, jessica, tisya, syenie n david juga nebeng didi sampai halte busway..
pas perjalanan dari 7/11 ke halte busway, baru aja naik mobil mau belok, mobil depan aku nabrak motor..
 
 
jadi ini mobil depan aku nissan, cerenna.. dia mau belok kanan, tapi motor motong jalan mau ke kiri,, tertabrak lah diaa.. heboh bgt loh.. orangnya ampe mental gitu,, untuk pas lampu merah, kalau ga dia bisa ketabrak kali, terus bemper mobilnya sampe copot, pintunya penyok parah sama kaca mobil samping supirnya pecah,, motornya juga penyok ga karuan.. kebayang donk gimana kecengnya tu tabrakan.. sempet bikin seisi mobil didi teriak semua..haha

seru-seruu.. aku ga sabar menantikan tugas komunikasi berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar