Senin, 20 September 2010

Warung Pecel

warung pecel ini ada di samping UNTAR.. aku, dan ke-3 teman ku, didi, jeje dan syenie makan siang di sini waktu itu..
kejadiannya sih udah lumayan lama..hehehehehe.. tapi aku pengen nulis aja tentang mereka..
mereka itu temen baik aku di UNTAR.. sejak pertama ketemu mereka, mereka friendly banget dan ga susah kok untuk bersahabat sama mereka..
kejadian lucu di sini itu, jadi orang yang jualan pecel itu bapak2 tapi gondrong, waktu didi masuk dia manggilnya ibu, eh pas nengok ternyata laki..
hal yang menyebelkan.. ternyata makanan di sana ga enak-enak banget,, malah tergolong ga enak kali.. huuaaa..


 jadi aku dan ke-4 temen aku suka banget sama susu national, waktu lagi makan syenie ampe teriak2 manggil abang2 tukang susunya.. hehehehehe..

okeeh, ga lagi deh makan di warung pecel itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar