Senin, 20 September 2010

My Dream Is Beautiful

yeaaahh.. i found you..
aku menemukan pantai terindah di dunia..
namanya FERNANDO DE NORONHA..
pantai ini ada di samudra atlantik, 354km dari pantai timur Brazil..


lihaaat..keren banget kan.. warna lautnya itu loh.. aku ga bisa bayangin kalau aku bisa ke sana..
udara pantainya juga pasti sejuk banget..


jadi..aku itu suka banget sama pantai.. aku punya cita-cita pengen pergi ke pantai terindah ini sama seseorang yang aku sayangin.. wew..muluk banget yaa kayaknya.. cuma aku tu sering banget bayangin berdua sama dia entah lah siapa nantinya di pantai seindah ini.. pasti romantis banget
 

gila kan indah banget.. aku pengen berenang di sana..
suatu hari nanti aku mau ke sana..entah kapan..tp pasti bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar