Jumat, 05 November 2010

ACTION (again)

pagi ku galau.. :p
terniang niang mau nulis blog yang isinya "feel the pleasure of bitterness" <-- seorang temanku meminta aku menjelaskan maksud pm aku semalam d bb.. dan aku berjanji akan ku posting ke blog apa maksudnya..

sesuai dengan apa yang aku rasakan kemarin.. (flat).. aku mendapatkan 1 kata-kata bagus.. life will flat if there is no action.. saat aku posting ke fb, yosep memberi komentar but sometimes standing still can be the best move you ever made.. yoi.. itu benar.. tapi kadang standing bikin aku selalu melihat kebelakang dan ga rela untuk melepas semuanya..

tulisan di majalah prajna(majalah yang di buat oleh BDI) yang di tulis oleh YA Takahashi tentang "empat dan delapan penderitaan" salah satunya membahas mengenai penderitaan yang di sebabkan karena perpisahan atau kehilangan orang yang kita sayang.. kata2 itu membuat aku tertarik untuk membacanya sampai habis..

dikatakan bahwa kedelapan penderitaan itu memang akan selalu ada di saat kita sedang berproses untuk mendapatkan apa yang kita inginkan..

feel the pleasure of bitterness.. ini aku tulis karena sekarang aku sedang menikmati sebuah kepahitan kehilangan orang yang aku sayang.. aku menganggap ini adalah proses dari sebuat pencapain.. memang terdengar sangat miris.. 

Because without sadness, there’s no happiness; you would never learn how to smile. <-- aku dapat dari quatos di twitter.. kalau ga ad kesedihan ga akan ada kesenangan dan kita ga tau bagaimana cara untuk tersenyum :) 

memang rasanya ga enk banget kehilangan orang yang kita sayang.. tapi di situ lah aku belajar untuk menjadi lebih baik lagi.. dan menjadi gadis yang kuat tentunya.. kegagalan adalah proses mencapai suatu keberhasilan.. 

ACTION= Act your passION... berkat aceoflife yang twitt itu bikin inget sama visi-misi si action 1 tahun kedepan ini.. dan semuanya memang kalau di pikir2 adalah sebuah tahap pencapaian yang memang harus dilalui setiap orang.. PASSION..!! you will reach your dreams :)

1 komentar:

  1. ude, makanya cepetan "bangun"! keracunan galau sendiri entar.
    gue gak kangen maen sama olin yg begitu.. -.-

    inget deh yg siapa entah pernah bilang itu, galau akibat kbanyakan mkrin diri sndri. gak bakal happy. hahahah..
    *sotoy*

    cepetan ya bangun! hihi

    BalasHapus