Jumat, 05 November 2010

Cerita Ngayal

welcome November..
aku terlalu sibuk sampai engga sempet nulis blog :)

yaaaa.. hari yang sama seperti biasa.. kuliaaah dan kuliaaahhh.. KP bahasa indonesia membuat aku harus ke kampus pagi2.. sepanjang hari rapat promosi talkshow sama putra via bbm.. gosip gosipp becanda becandaaa....yaaaa...sama laah seperti biasa.. i just feel bored.. boseeeen banget.. mendadak aku berasa hidup ku stak di satu titik dimana aku dah nyaman banget sama keadaan ini.. its not good!!

udah 1 minggu aku uring2an mau gym.. mau belajar main skating.. n mau belajar DJ.. tapii ga jodoh2 emang yaa.. hari ini ke tmpat gym pas tutup.. mau belajar es skating, tempatnya masi renov.. fiuuuhhh..

hari ini yang bikin aku excited itu saat baca pm tiana yang bilang kalau release IDeFest udah keluaar donk :) aku memutuskan untuk ikut dance dan fashion.. tapi pengen bablas video pendek juga sih..hihi..
ayooo olinnn semangat.. (dalam hati ku selalu berteriak..)

bengong ngarang ngidul.. mulai dari ngayal jadi agen rahasia.. jadi perampok.. jadi mafia.. manjat tebing.. hayalan ku bener2 ekstrim.. dan memang hal itu yang sebenarnya aku pengen.. punya kehidupan yang ga gitu2 aja..tiap hari ada improvisasi yang bikin aku semangat.. jadi kerjanya ga cuma mikirin cinta cinta cinta.. argh.. bullshit.. aku ga mau berhubungan sama yang namanya cinta dalam waktu dekat ini.. lets REACH my dream!!

SEMANGAAATTTTT!!

2 komentar:

  1. improvisasi :)
    semoga gue pulang, semua makin keren :)

    BalasHapus
  2. haha..tadi sempet bingung tuh ;p
    makasi rica sayanng..kangen kangeen

    BalasHapus