Jumat, 12 November 2010

Is She Alone?

dunia remaja memang paling menyenangkan.. punya banyak temen, nakal rame2, jatuh cinta, dll.. itu lah yang sedang aku rasakan. kuliah di Untar membuat hidup ku berwarna. mempunyai teman-teman yang care seperti sekarang sungguh hal terindah..

kemarin aku bertemu dengan seorang teman ku, sebut saja cindy. kami sangat dekat sewaktu sma kelas 1, namun karena dia pindah sekolah ke tunas karya, maka karena itu kami jarang bersama. kemarin aku cerita banyak hal kepadanya. dia teman yang asik, care, dan dulu kita sering bergila bersama. namun entah mengapa rasanya hari kamis itu berbeda. suasana obrolan kami sangat flat, ga asik dan cenderung membosankan.

dia bercerita kalau dia iri kepada aku karena di fikom anak-anaknya sangat enak untuk di ajak bergila, sedangan di jurusannya tidak. dia menjadi kesepian dan terkadang suka BT. aku yakin dia orang yang tidak sulit untuk mencari teman. dia yang ceria seharusnya dapat membuat orang-orang di lingkungannya menjadi lebih berwarna. tapi seakan warna nya memudar seiring berjalannya waktu.

di sisi lain, seorang teman sekelasku bernama yuki, aku memang tidak dekat dengannya, aku tidak tahu dia seperti apa. tapi aku yakin, dia yang sekarang bukan lah dia yang sebenarnya. karena bentuk badannya yang besar, dia sering menjadi bahan ejekan teman2. tapi ya karena ada faktor lebay sih, dulu dia bisa memakai kaosa yang sangat ketat, high heels dan full make up untuk pergi ke kampus. sekarang sudah mulai normal, hanya saja terkadang aku merasa kasihan dengan dia karena perlakuan teman2nya.

hari ini teman2nya menyuruh dia menari hiphop dengan cara body shake di belakang kelas. kejadian itu di rekam dan sempat menyita perhatian murid2 yang lain. aku dengar dia sempat menolaknya, namun semua teman2nya memaksa untuk melakukannya.hal itu sering sekali terjadi, ada suatu ketika dia di suruh menirukan posisi yang sangat memelukan lalu di foto. aku tidak tahu apakah dia benar2 senang melakukannya atau tidak. tapi ejekan itu kerap keluar dari mulut teman2nya, entah babi gila, babon edan, atau apalah.

is she alone?? apakah dia merasa sendiri sehingga segala hal dia akan lakukan untuk mendapatkan seorang teman?
apakah tujuan dari pertemanan itu sendiri?
apa yang di cari dari sebuah pertemanan?
teman, seberapa artinya teman untuk kita?

cara berteman yang asik. secara garis besar itu yang akan aku dan tim sentra b bahas di pertemuan tanggal 17 november. semoga dengan tema ini aku akan benar2 mengerti apa arti sebuah sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar