Minggu, 07 November 2010

BBQ yang Tidak Seperti BBQ :)

 oke..ini ada tan, clay, hans, val, eskei, sin, yan, kei, cicil, etc.. pokoknya keluarga besar G-Force :)

4 november salah satu teman ku,sebut aja tan dia ultah.. yang ke berapa yaa.. uda tua pokoknya :p piss tan.. yang ke 23.. aku kenal sama dia secara engga sengaja di lapiazza dan akhirnya kenal dengan tim g-force nya.. setiap anggotanya punya panggilan yang unik, entah memang itu namanya atau hanya sebutan, aku juga ga gitu paham.. karena tan aja namanya aditya, bisa d panggil tan.. lalu ada lagi jesse bisa d panggil val.. hmm..

tahun ini tan lulus dari Universitas Indonesia jurusan hukum.. calon lawer yang berbakat aku pikir.. acara ulang tahunnya di rayakan di rumahnya.. aku di undang dia 1 minggu sebelum acara.. dia bilangnya sih BBQ an.. rumahnya di daerah taman palem.. deket cengkareng sana.. berhubung aku lagi ga ada mobil, sehari sebelumnya sempet bikin aku uring-uringan.. ikut ga yaa.. di tambah lagi hubungan yang lagi ga enak sama cicil..

jumat malamnya aku bbm clay n val(mereka termasuk anggota si g-force).. clay bales dengan pertanyaan "besok ke tempat tan?" berasa dia bisa baca pikiran aku.. ya diskusi kita memang agak nyebelin.. karena memang terlihat sih kalau aku udah males datang dan clay berhasil membujukku dengan berkata akan mengatarkan aku pulang dan kita jalan dari gading.. sebenarnya tetep males.. tapi waktu clay bilang "come on girl..bday tan nih.." jeng jeng.. oke laah.. gw dateng..

bener-bener ga di sangka..minggu paginya cicil twit aku dan tanya apakah aku dateng ke tmpat tan ap ga.. seneng dalem hati.. ternyata hubungan kita uda ga sedingin yang aku kira..hehe.. okeh..semakin semangat dateng untuk BBQ :) 

clay bilang bakal berangkat jam 5, tadinya sih berencana aku ma cicil mau cariin kado dulu, ternyata eh ternyata.. aku nyampe kan jam 4, ke salon dulu cuci blow karena memang ga karuan ni rambut abis naik motor.. eh salonnya aujubile ramenya.. ga ada sinyal pula.. val nungguin di gading 3, aku ga bisa ngabarin dia.. n ga bisa ngabarin cicil pula.. tapi ya miris si.. jam 5 pas aku selesai langsung buru2 naik biar dapet sinyal..

ehh.. udah ada clay eskei val jeyl n cicil.. :) muter2 cari kado buat tan.. awalnya aku ide belt.. tapi ga tau kenapa jadi beliin dasi..hehe..jam 6 jalan rumah tan,, ini dia yang lucu..cicil sama val itu memang ga cocok. berantem molo kerjanya.. aku sama jyl berencana mau bikin mereka duduk d belakng ber2.. tapi val marah2.. tapi ttp aja sekalipun mrk ga duduk deketan, berantemnya ga berenti2.. sepanjang jalan jeyl bikin pertanyaan2 aneh soal mereka..

ternyata memang jauuhhh!! sampe rumah tan jam 8 tapi + nyasar n muter2 sih.. jeyl pake google map dan kocak banget ini laki.. waktu kita udah d jalan yang bener ke rumah tan, dia malah bilang kalau nyasar, karena menurut google mapnya kita nyasar..hehe..

kruyuk..kruyuk..ampe rumah tan laper banget.. terus maen tebak2an sama jeyl untuk menghilangkan rasa laper.. ternyata engga bbq donk.. nyokapnya uda masak semuanya.. wiih.. jago masak banget.. mulai dari sop, pempek, mie, sampe kue tart.. nyokapnya yang masak.. wah kalo sering2 gini bisa gendut deh..hehe.. ada sushi juga.. yummy.. bokapnya tan si gaul banget deh.. dia jelasin sama kita gunanya makan washabi,,katanya washabi bisa bikin otak kita lebih gampang menyerap omega dari ikan tuna.. hmm...boleh nih sering-sering makan washabi sama tuna :)

photosession.. seperti biasa jeyl bawa slr.. aku masih menantikan foto-foto bodoh aku sama val.. belom d upload sama jeyl.. :( aku juga di ajarin sedikit banyak pake slr sama jeyl.. bikin pengenn.. yang dateng lumayan rameee... ad sin, ad hans.. hmm.. aku ga bisa inget satu persatu nama mereka.. hehe..

             aku n val :)                        aku n hans :)                    aku n clay :)

tan di guyur malem2.. pake tepung, telor, cocacola, apa laginyaa.. hehe.. jadi kayak tikus kecemplung got..hehe.. jam 10 menutup perjumpaan kita.. otw pulaaannnnggggg... tadinya di ajak ke x2 sama sin, cumaa ga jadi, ga ada pinjeman ktp cui ;p tpi d rumah tan minum2 dikit sih.. entah efek memang udah jam12 malem ato karena apa.. di dalem mobil aku ga bisa dieemm.. maunya ngomong mulu loohh.. sampe d bilang lagi mabok sama yang lain :p

BBQ yang asli bukan BBQ ;p oh ya.. pas pulang d kasi toblerone.. yummy.. i love chocolate ;p
happy bday tan :)

             aku n cicil..            eskei, tan, aku, yang bwah hans n cicil

foto candit :D


3 komentar:

  1. enak nehh ngebaca tulisan km,,, terus nulis2 kyak gini ya... hehe
    btw, nama2 panggilan tmen2 km pd gaol2 banget yah. haha

    BalasHapus
  2. mohon maaf, tapi yang bener wasabi. hahahhaa
    :)

    BalasHapus