Minggu, 14 November 2010

Malam Minggu ku Tua di Jalan

temen aku kalau malming mah ke mall, GI, EX, PI, PJ, nah aku dengan bangga bilang ke mereka..
"gw ke tegal alur, kunjungan" (pasang senyum kuda)

ini memang pertama kalinya aku ikut kunjungan.. ga kebayang emang bakal gimana nasib nya entar deh..
rencana sih yaa "rencana" dari jp jam 3, cua faktor hujan, "FAKTOR" jadi jam setengah lima.. terus oonnya.. cuma aku yang tau jalan ke trisakti, aku sama tian willy theo lolen rio berangkat bareng, ratno udah duluan jemput novita..
memang perjalanan panjang, jam 5 lewat baru sampe CL.. MASALAAHHH!! ratno bbm aku kalau novita ketiduran.. ni anak memang kebo.. n bodohnya, aku ma yang lain nunggu dia di halte ap dah namanya, pas belokan CL, eh dia ga liat kita, nyelonong ampe danmogot..

bekal nekat kita jalan sendiri.. tp memang gampang ternyata, nunggu di jemput gojer dhrma ma yuriska, ada kali setenga jaam, pantatku kram loh.. ga berasa apa2.. jokk motor keras tenan.. udah jam 7 itu kalo ga salah.. mereka dateng langsung caps ke tegal alur.. 

MASALAAAHHH! macetnyya uda kyk parkir.. untuk nae motor, tapi ttp.. jalanan jelek, jalan berenti jalan berenti, bikin pantat makin sakit..

nah jam 8 lewat baru ampe tegal alur, jeng jeng.. pada makan.. kruyuk kruyuk.. aku laper setengah mampus.. tp yaudalah, dr pada tar kemaleman mau kunjungan, di tahan aja..

kunjungan pertamaa.. ke rumaaahhhhh.. jeng jeng jeng, steven.. disana lingkungannya memang gt deh,, pinggiran.. arah mau ke cengkareng sana.. masih kyk perkampungan gitu.. gang rumah mereka juga kecil, bhkan kalo buat parkir motor 2 sebelhan aja, uda ga bisa lewat lagi.. kebayang lah sempitnya.. kami memang cuma sebentar kok di sana.. akumakan snack kentang, ap tuh namanya.. aku lupa..

kunjungan ke dua.. grimisnya mulai gede2.. ban motor ratno bocor, jadi terpaksa dia di tmpat tambel ban dulu, yang lain ke rumaaah chepi.. chepi itu sodaranya goodyear.. chepi ga ad di rumaah, adiknya fenny udah bobo.. yah kunjungin emaknya.. cerita2 sekalian survey.. cerita singkatnya ortunya memang masi berfikir dengan cara orang dulu.. termasuk chepinya, skalipun dia uda kuliah, tp dia mala nyuruh adiknya buat ga usah kuliah, tapi kerja aja..

dan memang di daerah sana gt orang2nya,, banyak yang nikah muda, hamil duluan, lalu menurut mereka ya uang adalah no 1..

oh iya.. d rumah chepi kita di kasih nastar :)


selanjutttnyyya..ke rumah keep silent :p putri namanya.. dia suka banget ngomong ini.. dia pnya 4 adik, 3 cowo 1 cwe.. adenya kyk tuyul loh.. botak2 gendut.. aku foto mereka..

nah aku ga tau namanya.. yang jelas si kurus di panggil toge..hehe

abis dari sana aku sama yang lain pergi cari makaaann.. ber 13!!aku davy wong san2 pao2 willyy lolen ratno rio dharma theo tian n gojer.. kita maunya makan seafood, cuma tmpat makan seafood d daerah sana tutup semua.. alhasil kita cao kedadap..

jalan gelap dan ga gitu besar di terangi oleh lampu2 natal.. apakah itu? ternyta.. RUMAH PROSTITUSI... banyak cwe2 yang ga bener duduk2 di depan nunggu pelanggan, rumahnya ga gitu bagus memang, cuma ya gitu, lagu gandutnya kenceng dan memang gelap.. cwe2nya juga ga gitu cakep.. ada yang gendut banget malah.. tapi ada yang cantik2 gitu sampe nyegat2 mobil yang lewat..PENGAN MASUK LOOHH.... hehe.. (pertama kalinya aku lihat tmpat prostitusi..hehe)

nyampe tempat makaannn trnyata tmpatnya tutup :( tp orangnya baik,mereka baru aja tutup, tapi karena kita dateng mereka mau buka lagi.. 1 kg cumi goreng tepung.. 2 ekor ikan bakar, 2 iket kangkung ap namanya deh.. ga tau aku.. nyam nyam.. hap hap.. sekatika itu makanan abis.. nambak 1 kg cumi goreng tepung lagi.. yummy.. enknya.. 28 ribu per orang,. murah looohhh.. tp aku pengan makan cumi goreng tepung yang lebih banyak lagi :)

nah ni kira2 nya deh kyk gini hasilnya kita makaan..hehe

pulang dr dadap jam 1an.. ampe rumah jam3.. debunya cui.. muka uda kyk bedakan tebu.. pulang2 ni jerawat nongol2 ga karuan deh... :( tp pengalaman banget loh.. pengen kunjungan lagi rasanya.. hihi..

1 komentar: