Sabtu, 27 November 2010

Pensi Tak Terlupakan

"orangnya pake kaos putih.. rambutnya agak botak.. kurus and item kulitnya.."

"orangnya pake kaos putih.. rambutnya agak botak.. kurus and item kulitnya.."

"orangnya pake kaos putih.. rambutnya agak botak.. kurus and item kulitnya.."

kata-kata yang sama aku ucapkan berkali-kali karena tragedi ini..
tragedi yang sangat cepat dan tidak disadari ini membuat aku pusing 7 keliling..

"contect telp aku gimana ya..huff.."

"orangnya ada ga di sana? aku muter lagi ya.."

yaa.. hari ini aku kehilangan sebuah BB ku di pensi DB 2.. Music3Logy..
semua orang asik joget-joget menikmati music,AKU....? AKU muter2 nyari maling..
emang kyknya agak oon gitu,, mana mungkin abis maling ttp stay..
cuma masih harap2 cemas, kali2 masi ada..huhu..

and now.. i will be strong without you.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar