Rabu, 17 November 2010

Mengkhayal :)

kupaas tuntang kali ini beda sama kayak biasanya.. kali ini kita adain di tegal alur, tepatnya di arah mau ke cengkareng sana, daerah pinggiran lah.. sinyal ku di sana aja mandet, mati nyala..hehe..

persiapan kali ini sudah cukup matang dari pada persiapan sebelumnya.. aku sama novita selaku team promo benar2 total dalam mengajak anak2 untuk ikut sampai menghasilkan angka 55 orang.. sungguh menyenangkan.. sekalipun aku harus membuang waktu berjam-jam untuk duduk dan sms satu persatu anak2nya, aku sama sekali tidak menyesal, aku seneng banget karena usaha aku secara tidak langsung untuk kepentingan mereka..

mengkhayal.. itu lah tema yang kami angkat.. tema itu kami angkat dengan tujuan setela mengikuti acara anak2 dapat memahami kalau untuk menjadi keren membutuhkan usaha yang keres.. karena fenomenanya banyak sekali anak2 tegal alur yang tidak mau berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.. mengkhayal adalah tema kecil atau ringan yang menjadi pintu masuk acara kami..

aku merasa lebih bisa masuk ke anak2nya di banding acra biasanya.. entah mengapa, tapi memang setelah banyak kejadian pahit kemarin2 benar2 membuat aku berubah :)


aku pengen jadi DJ!! beberapa tahun kemudian aku akan membuat semua orang berjoget dengan music yang aku mainkan..
aku mau punya butik baju sendiri..
aku mau jadi presenter..
wahaaa... aku mau ke paris :p

mengkhayal itu nikmat loh, gratis pula.. hehe..
mengkhayal itu ga salah dan mengkhayal itu juga bisa jadi kenyataan..
mengkhyal bisa jadi kenyataan kalau kita berusaha untuk mewujudkannya, dan ga ada hal yang ga mungkin kalau kita memang fokus untuk menjalankannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar