Minggu, 14 November 2010

Kepusingan di Munggu Malam

bangun badan pegel2 bekas kunjungan tadi malam.. pantatku supeerrr sakit loh.. duduk di motor berjam-jam.huuaaa... pengalaman paling menyenangkan :)

jam 1 aku berangkat ke jalan padang dengan rambut kayak tikus karena abis mandi belom di keringin.. aku buru2 berangkat karena beben udah bbm tanya soal screening dan aku kira aku udah telat bgt..hehe..
nyampe sana ternyata telat juga.. jam 3 baru mulai.. nari nari nari nari.. badan pegel2 lohhh.. uda lama ga nari hiphop.. selesai jam 3.40.. aku lanjut rapat promosi talkshow sama putra n gelda.. sekitar 1 jam, aku ke meluncur rapat kupas tuntas sama team sentra b.. cuma bentarr!! pas aku dateng mereka uda sls :( cuma tinggal ngomongin survey doank..

sekitar jam 6 novita bbm aku, dia minta tolong untuk bantu dia sms PJ percetya buat minta data anak2 yang akan dateng nanti,, di sinilah otak ku mulai bekerja dengan sangat keras.. sungguh pj yang harus d backup, mereka bener2 ga mikir pentingnya confirmasi peserta.. kalau meraka ga confrm kan kita ga sediain mobil dan makanan.. makanya bingung loh.. orang mau di bikin enak kok cuek sama diri sendiri..hehe,,

dua setngah jam aku berkutat sama ini list anak2 sentra B bersama novita.. sampai aku nulis ini aja masih bbman ma novita and bahas listnya..ujung rambut sampe ujung kaki rasanya pegeel semua.. soalnya aku selama 2 setengah jam nunduk terus dan jempol ngetik molo.. bales bbm,bales sms, huaaa.. cape looh..
tp capenya tuh puas, karena rasanya udah bikin karma baik udah cape2 ajak anak2 untuk pertemuan dan bikin mereka rubah nasip.. (berasa tua bgt) hahahahahhaha..

hasil kerja keras aku sama novita menghasilkan 41 orang yang uda fix dateng.. padahal dulu2 ga pernah sebanyak ini.. + 10 orang yang belom fix.. mudah2an akan nambah..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar