Minggu, 03 Oktober 2010

Anak Gaul Jakarta

Somebody call 911!
Shawty fire burning on the dance floor, whoa
I gotta cool her down
She wan' bring the roof to ground
On the dance floor, whoa

She's fire burning, fire burning on the dance floor
That little shawty's fire burning on the dance floor
She's fire burning, fire burning on the dance floor
That little shawty's fire burning on the dance floor

yaak..itu lah salah satu lagu yang aku dengar saat aku menginjakkan kaki di club malam..x2..tepatnya berada di daerah senayan.. tempat clubbing x2 ini sangat ramai kalau malam minggu.. mungkin bisa mencapai 300 orang yang hadir..

sejujurnya aku baru pertama kali datang ke tempat clubbing.. ini aja ikut karena di ajak sama salah satu teman aku, diana.. si ratu clubbing.. yaa sekedar pengen tau aja sih.. seperti apa tempat yang di sukai anak gaul jakarta ini.. saat mau masuk udah jedak jedug.. bukan karena music nya, tapi karena pemeriksaan ktp.. minimal yang boleh masuk itu umur 21 tahun, sedangkan aku masih 18 tahun, jadi aku pijem ktp mami ku yang umurnya udah 40an.. aku ga nyangka kalau pemeriksaannya bakal di depan, aku pikir bakal gelap2.. uda takut banget donk, kalau ketauan gimana.. tapi sepertinya sih yang penting pakai ktp, ga perduli bener  apa ga.. cuma buat jaga2 kalau ada polisi yang meriksa..

udah donk masuk ke dalam x2.. gelap, banyak asep rokok.. tapi ternyata tempat clubbing itu ga sebesar dan segelap sama apa yang aku bayangkan loh.. aku pikir gede banget gitu tempatnya terus gelap, jadi kalau jalan sampai harus nyenter2, ternyata engga..hehe.. *agak norak* makin masuk ke dalam, suara musicnya makin kenceng nih, makin harus teriak2 kalau ngomong.. banyak cowo-cowo ganteng.. cwe nya juga cantik2 dan sexy2.. banyak bule juga, pokoknya rame bangeet, kita sampe ga dapet sofa.. akhirnya ya berdiri gitu aja.. uda bosan aku awalnya, ternyata cuma gini.. ga dapet suasanya.. 

eh eh eh..datang lah itu minuman.. black label sama apa gt namanya.. diana cekokin kita.. pas aku teguk pertama kali langsung rasanya seeerrr.. panas banget dari ujung pala ampe kaki..hehe.. *masih sadar*
beberapa saat kemudian, di cekokin lagi.. *masih sadar* sampai ke 5 kali nya kalo ga salah, uda ga enak nih, uda keleyengan.. waduh mati deh mabok (dalam hatiku).. jalan uda mulai ga bener, cuma pengennya joget terus..hahahaha.. rasanya ga karuan, kayak melayang, bukan melayang sih, tapi apa yaa, pusing sih engga, cuma otaknya tu kayak ga lagi ada di tempatnya..hehe..

jogeet teruuusss.. makin pagi makin panas..hehe.. dua temen aku silvi sama shelly uda tepar.. mereka uda duduk, tidur ga bisa bangun lagi.. yang lainnya juga pada mabok.. beben, vinny, edmen.. kalau kayak diana, liani, wendy, mereka uda sering minum jadi kebal..hehe..

akhirnya loh aku ngerasain mabok..aku sih sadar sama apa yang aku omongin dan apa yang aku lakuin, maboknya belom parah, tapi ttp aja mabok.. enak rasanya, dan aku sekarang ngerti, kenapa anak-anak orang kaya yang ga punya kerjaan atau lagi stress bisa clubbing terus, karena sesaat bisa bikin pala ringan.. cuma lagi2, clubbing itu ga akan bisa nyelesein masalah, just for fun.. abis itu harus balik ke reality.. kita balik tu sekitar jam 4an, karena mabok parah, aku memutuskan untuk nginep di tempat diana.. sepanjang perjalanan menuju kos-an diana, di mobil si beben, aku, vinny sama silvi ngomong ngelantur... aku sadar,aku ngomong apa, cuma ga inget aku ngomong apa.. yang nyetir edmen yang juga setengah mabok, jadi apid di depan bantu menyadarkan edmen.. awas men bajaj, pelan-pelan men, lampu merah men, berenti dulu, belok kanan men.. hahahahahaha..kocak..

fiuuuh..pengalaman yang sangat menyenangkan :) saran aku sih, coba clubbing itu baik, karena memang kira pnya hak kok untuk mencoba semuanya, asal tau batasan mana yang boleh dan mana yang ga boleh.. terus, jangan jadi bergantung sama hal2 yang maya juga.. harus selalu lihat kenyataan.. jadiin clubbing sebagai hiburan aja.. :)

 paling kiri itu si ratu dugem(diana), reza, vinny, vonny...


paling kiri liany, vinny, shelly(waktu dia masih sadar :P), diana, pilip, aku, wp.. 
di belakang ada beben sama vonny..


nah ini silvi yang uda teler di pelukan apid..hehehehe


paling kiri yang garis2 itu edmen, bawahnya vonny, lalu yang kotak2 itu pilip, atasnya diana, beben..
yang lagi di peluk beben itu vinny, sampingnya liany, depannya mike(pacar liany)..

1 komentar:

  1. Daripada kerja Di tempat gak jelas Dan tdk menentu,lebih baik bergabung bersama Kami ,Bagi anda yang suka dunia malam Dan mau bekerja Di dugem atau . karaoke Kami yang bergerak Di nigh club membutuhkan banyak wanita (ladies) untuk Di tempat Di Jakarta,malang,surabaya .Persyaratanya:
    1.cantik Dan ramah 2.tinggi 160cm 3.Umur 18th sampai 30th 4.bersedia tinggal Di mess 5.Bisa minum Dan nyanyi
    B.Fasilitas : mess ac, makan gratis , antar jemput,hanya yg serius Dan benar benar Butuh uang Dan memenuhi Syarat Di atas yang Kami panggil
    CP: Djaya
    PIN: 7dd0c720 /sms/Call: 087817999919

    BalasHapus