Jumat, 15 Oktober 2010

nge-Date Kompak

hari bener2 dodol.. aku UTS ing jam setengah 9.. jam 7 aku berangkat dan dengan yakin aku bilang "tenang mi, ini bensin cukup sampe untar" nah loh.. mana di sangka tol macet n bensin uda miris.. aku panik setengah mati.. entah kenapa refleks nya nelp didi.. si mami.. didi cuma bilang "berdoa berdoa.. cepet sampe sini, tar isi di depan TA.." wah aku berdoa donk.. syukur deh, sampai slipi bensin masi ada.. didi bilang langsung kampus aja.. aku ga tenang, akhirnya memutuskan untuk beli bensin dulu.. "kalo aku muter ke sebrang TA, pasti macet.. ah cari d tempat lain deh.." eh emang dasar oon, ada pom bensin di tanjung duren aku lewatin.. malah aku ke arah danmogot.. dapet si bensinnya.. cuma aku muter ampe roxy donk.. macetnya aujubilee..ampun deeh..

oke itu ga romantis.. yang romantis...
ku persembahkaannn....
eng i engg


hari ini aku didi sama conny kembaran sendal.. :) 
dengan merk dan warna yang sama.. mewarnai hari kita di kampus..

ga cuma sendalll.. ada yang lain lagi..hehe
persembahan ke dua..
dengaan bangga...


tas kembaran kita ber-tiga.. so sweet banget ya kita..hahahahhahaha..
tebaak donk harga tasnya..hehe..
cuma 20ribu. en belinya itu di jembatan penyebrangan untar loh..
tas ini cukup membuat syeinnie, jede, nana, tisya and jessica ngiler ;p tapi ga sempet2 beli..
jangan sedih ya kawan ;D

jeng
                        jenng
          jeng
    jeng
                   jeng
           jeng
                         jeng
DIDI PAKE SONGKET!!
*piss di


sungguh ini bikin aku sama conny syok bgt pas UTS ing.. tiba2 dia kumpulin kertas UTS lalu aku lihat dia pake rok kain batik panjang.. haduh kocak.. uda gitu dia pake sendal jepit.. kayak embok2 mau ke pasar..
i love your style di!! ni anak memang gayanya aneh2 deh.. hehe..

menjelang siang aku Kencan kencan kencan :) @ TA 


aku nonton BOO berdua sama conny.. haduh ini lucu banget donk.. pas aku nonton yang awalnya biasa aja bisa ampe dket bgt sama dia karena sama2 ketakutan.. udah gitu conny bisa teriak kalo kaget.. dia suka bilang sama aku "ati2 jangan liat jangan liat.." terus aku akan lihat.. tapi dengan cara efektif.. liatnya di tutupin rambut.. jadi samar2 gitu.. terus pas conny liat ke aku, dia kaget.. dia pikir aku setan.. tapi dia melakukan hal yang sama dan aku juga kaget pas liat ke arah dia.. huaaaa... i love this day :) 

  conny n me :) di WC xxi TA

pengeen kencan lg.. romantis bener kita :p

2 komentar: