Sabtu, 09 Oktober 2010

Lovely Dog

i love them so much :)

 pomeranian puppy :)

so cute :) i want to hug them...

Pomeranian adalah salah satu ras anjing spitz (berbulu tebal dan panjang, daun telinga agak kecil dan tegak) yang berasal dari Jerman.. Nama pomeranian diambil dari sebuah provinsi tua di Jerman yang bernama Pomeranian.. Pada pertengahan tahun 1800-an, ras anjing ini dibawa ke Inggris dan pada akhir tahun 1800-an mulai dikenal di daerah Amerika Serikat.. Ras anjing ini dikenal cukup sukses di dalam beberapa aktivitas yang melibatkan anjing, contohnya kompetisi kepatuhan dan terapi menggunakan anjing..


chow chow puppy.. 

Chow Chow adalah salah satu ras anjing tertua di dunia yang berasal dari Cina.. Ciri-ciri utama dari anjing ini adalah bulunya tebal dan lembut, mulut dan lidah berwarna hitam, serta kaki belakang yang tidak bengkok sehingga membuat anjing ini berlari dengan kaku.. Anjing ini memiliki penampakan fisik yang mirip seperti singa kecil atau beruang.. Dalam sejarahnya, sekitar 2000 tahun yang lalu Chow Chow digunakan untuk menarik kereta luncur, menarik gerobak, membawa beban, menggiring ternak, atau menjaga barang.. Namun, sebagian masyarakat Cina kuno juga memelihara Chow Chow sebagai bahan makanan dan bahan pakaian.. Anjing ini memiliki karakter yang jinak, sopan, serius, dan loyal terhadap majikannya.. Chow Chow juga termasuk salah satu anjing yang sensitif terhadap panas..


 chowchow yang uda lumayan besar..kyk beruang :) xoxo

Shih-Tzu adalah salah satu ras anjing tertua yang berasal dari Cina.. Anjing ras ini memiliki bulu yang panjang dengan berbagai warna dan pola pada bulunya.. Bulunya yang panjang dapat menutupi telinga, badannya yang kokoh, moncong pendek, dan kaki pendek.. Umumnya, anjing ini memiliki sifat lincah, sangat waspada, pintar, dan memiliki emosi yang baik namun juga angkuh.. Dulunya anjing ini dipelihara oleh keluarga kerajaan di Dinasti Manchu, Cina.. Ketika anjing ini menyebar ke wilayah Eropa, banyak bangsawan yang memeliharanya sebagai hewan peliharaan.. Shih-Tzu merupakan anjing pendamping, teman manusia yang tergolong ke dalam hewan yang senang bersosialisasi..


shih-tzu puppy :)

:D Love.Love.Love

i need make a dog's house for my doggy :) and make my home full of dog..hahahhaha..


 dog's house.. i will make like this..


i have a dog...

 tadaaaaaaaa...ini lah anjing kesayangan ku.. chihua-hua.. namanya billy..
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar