Jumat, 08 Oktober 2010

Girl Friend or Wife?

aku sakit, aku demam, aku radang, aku ga enak badan dan aku banyak pikiran..uda 4 hari orang yg aku suka ga ada kabar, aku uring2an..aku pusing n aku mikir yang engga2..aku takut dia avoiding, aku takut dia sakit, or whatever..

di tengah kegalauan ku, aku harus belajar 8 bab bahan UTS ilmu dasar ekonomi dan itu menyebalkan..
hari ini membuat aku lagi2 berusaha menjadi gadis yang kuat..didi, syeinie, tisya, erik, aldy banyak lah teman bbman aku hari ini yang mengobati kesedihanku..

saat malam hari aku putuskan untuk tidur, seorang teman yang sangat aku sayang, teman baikku, boy, bbm.. dia menanyakan sebuah no telp yang engga dia kenal.. dan ternyata itu nomer diana, mantannya.. di mulai dari sana, aku mulai ngobrol2 sama dia.. aku bilang aku pengen menceritakan banyak hal kepadanya, karena mungkin sudah 3 bulan aku ga contect sama dia.. dia sekarang udah punya pacar namanya niki.. pacarnya adalah orang yg baik dan aku kenal sama dia..

di tengah2 obrolan kami, dia mengatakan 1 hal yang bikin aku kesel setengah mati.. "lin..gw ga bisa sering chat nih.. entar niki cemburu.." arghh!! what theee.... pengen banget aku langsung omelin dia.. dia bukan istri lo..cuma temen!! sadar woi.. huff.. dulu dia sempet di kekang sama pacarnya, dan aku sering kali bilang, dan ingetin dia.. pacaran yang sehat itu bukan jadi menjauhkan elo sama temen dan keluarga..

dulu sih dia sadar.. tapi sekarang, gitu lagi... duh aku  gregetan banget.. aku memang saat ini pengen banget pnya pacar..n aku kesem-sem banget sama itu cowo yang uda menghilang 4 hari.. tapi kalau nantinya pacaran aku bakal sama kayak dia,huuh..engga deh.. aku  belom mau nikah kok.. pacaran itu kan ajang mengenal satu sama lain, bukan malah ga kenal sama dunia luar..

kalau menurut agama aku, Niciren Syosyu, mengajar kan bahwa melesatnya panah itu tergantung oleh kekuatan busurnya.. pacaran itu harus selalu berkembang.. harus mendukung 1 sama lain dan harus membuat pasangan kita maju.. kalau seperti ini.. temen aku mana bisa maju.. secara di kekeng.. hehehehehehe.. dan bodohnya dia melihat itu menjadi sesuatu yang baik untuk di lakukan..

so guys,,bagi yang udah punya pacar.. jangan suka melarang2 pacar kamu untuk melakukan sesuatu.. biarkan dia berkembang dan melihat dunia luar.. selama itu demi kebaikan dia, yakini lah itu benar.. dan yang terpenting..jangan pernah menaruh kebanggaan kita di atas pacar kita.. karena kamu ga akan pernah bisa menjadi apa-apa.. :) 

maap kalo ada kemiripan nama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar