Jumat, 22 Oktober 2010

Postingan yang Tertunda

Kencan ke-4 yang menyenangkan sama davy vy :p


 aku sama davy berlatarkan poster film ga tau apa judulnya :)

ini kejadian lama..cuma karena aku sbuk ini itu jadinya tertunda deh :)

aku sama anak2 gm yang lain malam minggu bareng.. cuma ya tetep aja.. rapat dulu sebelum malam minggu.. kita nonton STEP UP 3.. rame banget.. 14 orangan.. kita nonton di FX dan syukur dapet tiket + tempat duduk yang enak..

memang dasar uda ngebet malming jadi rapat di JP ga konsen.. bergaya lah kita rapat di FX, ke cafe mahal padahal ga punya duit.. numpang mnum fresh milk sama hot chocolate kita duduk sejam lebih di sana.. duh gerah bahas rapat.. aku mau cerita lucu2nya aja :)

jadi selama di FX, itu bertebaran cowo ganteng donk..haha.. jadi suatu ketika waktu kita lagi jalan pas naik eskalator aku nemu laki ganteng.. sungguh ganteng bgt.. trus aku senyum mupeng :) tapi kita pisah.. aku mst naik sedangkan dia mampir ke toko gt.. tapi memang dasar jodoh yaa.. papasan lagi d eskalator.. cuma yang kali ini bener2 bikin malu, karena aku senyum mupeng liatin dia.. arghh.. malu bgt gila..hehe..

FX memang kecil.. aku baru kemarin itu loh jalan2 muter FX, waktu itu ke FX cuma nonton doank.. aku pikir besar, ga taunya kecil.. aku sama yang lain duduk2 di depan soursally.. asiknya kalau ada beben, beli SS dpet setengah harga.. terus foto2 deeh..

bekas2 makan soursally.. uda napsu makan jadi yang kefoto cuma bekasnya doank ;p


davy, aku sama silvi.. di belakang ada ellen yang lagi telpan :)

jam menunjukkan pukul setengah 12.. cuss nonton..
STEP UP SO EXCITED!! wajib nonton looh.. keren banget.. bikin aku bener2 pengen nari :)

 cowo ganteng di step up :D

lanjuuutttt sarinah.. keroncongan setengah mati.. aku makan pizza sama davy.. dengan duit pas2an kita itunga2an makan pizza

..
padahal duit pas2an tapi belaga mau makan di sarinah dan makan pizza..haha.. mau beli fettucini aja ampe ngitung2 kalau pake pajak berapa ya..hahahahaha

bodohnya.. saat makan uda selesai kita baru kepikiran, kenapa ya kita ga makan di 7/11 GI, seenggaknya kita bisa jauh lebih ngirit kan.. jadi ya udah.. abis bayar kita lanjut gi krn masi laper..

emosi gila.. dari sarinah kalau mau ke 7/11 aku sampe muter balik lagi ke FX donk.. stupid banget.. jadi aku sama davy balik lagi ke FX baru bisa ke 7/11.. haha..
sampe 7/11 kita beli capucino sama mie goreng.. duduk madep tempat parkir.. obrolan kita "kenapa ya narik jodoh yang kayak gini? gmn ya kalo tar pacar kita ga bener2 cowo?" puyeng donk!! mendadak engga napsu makan.. akhirnya mie yang cuma sesuap itu ya d anggurin gt aja..haha..

 menu kencan ke4 kita :)

di tengah galauan di depan duduk 3 pria-pria..haha.. ada yang cakep 1.. davy demen si gimbal kiri.. aku paling suka yang paling kanan :p engieng......... aku ketemu dia lagi d untar!! cuma ga tau dia fakultas apa..haha..

aku balik jam 5 dari 7/11 sama davy, pulang langsung tepar, tapi ttp.. ga jauh2 dari mikirin karma :p

i love you my lovely davy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar