Rabu, 13 Oktober 2010

Waktu Galau Anak Jakarta

hari ini aku memutuskan untuk membawa mobil ke kampus.. pertama kalinya aku nyetir ke UNTAR sendirian,, jedag jedug.. tapi merasakan enaknya nyetir d tol itu mantap.. aku suka ngebut.. (biasa..baru bisa nyetir,,) tapi eng i eng.. nampak kemacetan di depan mata.. udah sempet bikin aku khawatir bakal telat ujian.. karena aku baru d pancoran aja uda macet, padahal udah jam 7.15.. ternyata macetnya cuma dikit doank lalu lancar..

nyampe UNTAR jedag jedug lagi soal parkiran,, parkiran kampus kan sempit banget dan aku belum biasa.. takut banget nyerempet.. oke.. cukup menyebut Nammyohorengeyo 3 kali, lancar sampe lantai 3 dan mendapat parkiran sekalipun harus pararel..

UTS tlah tiba.. UTS tlah tiba.. horey horey.. mulailah kehidupan aku seperti kelas 3.. hari ini human communication.. mata kuliah yang hampir sama kayak sosiologi kalau pas SMA.. ya bisa ga bisa lah.. aku berharap bisa nyontek teman sebelah ku, eh ternyata contekan dia se HVS.. jyaaah.. sama ajaa.. 

waktu galau anak Jakarta di mulai sejak aku di rumah.. huaaaa..aku ngantuk setengah mati.. aku tidur dan selalu terbangun saat mimpi dia.. waktu bangun aku lihat BB, belom ada kabar juga, aku bb dia.. YEEY.. di balas.. :) cuma ya gt deh.. cuek bebek.. feel different like before.. yap.. aku berasa sangat jauh dan memang aku tau dia mulai menjauh.. ta kuasa menahan rasa sedih aku menangis.. galau galau.. aku bbm semua orang di conct BBM aku.. pada coment "cengeng lo!!" "ngapain d tangisin.. cari yang lain!!" gila yaa.. cari cowo kayak cari kacang kali, tinggal nyomot.. gampang bgt da ngomongnya..huuh..

merenung sejenaak..lalu aku sms davy :) aku minta dia kirimin cv ke aku.. waktu lihat cv dia.. wow..mendadak semangat loh.. pas lihat pengalaman kerja dan pendidikan non-formalnya.. memang sebagian besar kita dapat dari BDI.. waktu aku bikin CV juga aku bangga menulis aku pernah ikut kelas dance by EKI dance company, Fashion stylist class by Ichwan Toha, dll.. kalau bukan karena BDI, mana ada pengalaman seperti itu..

lalu aku berfikir lagi.. ya memang uda harusnya kayak gini.. untung loh dia nyuekin aku, seenggaknya aku jadi semangat untuk mengejar mimpi.. time for look at the real and concentrate with my dream!! kalau aku ga sedih, kalo aku ga "patah hati" mungkin aku memang ga sesemangat ini buat ngedapetin job foto di bridal.. so..thx Gohonzon :) You are so awesome.. :) 
okeeh.. sebelum mimpi itu di larang.. bermimpilah sebesar mungkin..
i want to be an inspiration for another people..
i want to make some change for this country
i want to be a successful woman
i want to have my own boutique
i want to be a presenter
i want to be a model and an actress
i want to be a miss Indonesia <----- yang paling gila :)

2 komentar:

  1. hoalah ternyata kemaren lagi awut-awutan ini orang.haha
    iya la, tu i want kta urusin dulu. ya walau sambil2 bole juga lah lirik2, mana tahan cuy! hwahahaha

    BalasHapus
  2. hahahahhaha..iya ibu ketua :) uda ga galau2 lg soal ni laki.. uda give up.. biarkan waktu berjalan..tar juga nemu2 :)

    BalasHapus