Jumat, 15 Oktober 2010

Mo..Mo..Domo..

 aku lagi tergila2 banget sama ini boneka..namanya domo.. aku tau ini boneka dari temen kampus aku man2 yang suka banget juga sama ni boneka :)


Domo, karakter utama, digambarkan sebagai "makhluk aneh yang menetas dari telur," dengan mulut, besar yang terbuka lebar. makanan favorit Domo adalah daging gaya Jepang dan rebusan kentang, dan ia tidak suka apel, karena suatu misteri yang tak dapat dijelaskan dalam DNA-nya. Domo hanya dapat berkomunikasi dengan menghasilkan suara bernada rendah yang terdengar agak seperti nama sendiri, tapi karakter lain tampaknya memahaminya. Domo dikenal untuk buang gas berulang kali ketika gugup atau kecewa. Sebuah penulis Tokyopop buku komik Domo menyatakan bahwa "dia berkomunikasi dengan semangat yang hanya teman-temannya bisa mengerti.". Clint Bickham, penulis buku komik Domo, mengatakan bahwa ekspresi Domo adalah "semacam keheranan ceria Seperti ketika seorang anak bangun dengan ruangan yang penuh dengan hadiah pada hari Natal.." Sementara wajah Domo telah varian, untuk Bickham sebagian dari ekspresi nya memiliki "rasa yang mendasari daya tarik."

Domo keluar dari telur :)

DOMO :D

Domo tinggal di sebuah gua bawah tanah dengan Mr Usaji.. Mr Usaji adalah kelinci tua yang bijak yang telah tinggal di sebuah gua selama beberapa dekade, suka menonton televisi dan teh hijau. Mr Usaji tidak memiliki telepon. Dalam hal mode, Mr Usaji berfokus pada materi, bukan bentuk.. makanan favorit Mr Usaji adalah wortel, dan sedikitnya makanan favoritnya adalah "sesuatu yang tidak berarti."

Domo n Mr. Usaji :)

di gua juga hidup dua kelelawar, seorang ibu bernama Maya (Shinobu (しのぶ?) Dalam versi Jepang) dan anaknya Mario (morio (もり お?) Dalam versi Jepang). Maya menderita alkoholisme; makanan kesukaannya musiman, sementara makanannya paling favorit adalah alkohol. makanan favorit Mario adalah spaghetti tomat Jepang gaya, sementara makanannya paling favorit adalah jamur shiitake..

pengen punya bantaal domo!!! domo domo domo!!




1 komentar: