Rabu, 20 Oktober 2010

Teguran Kecil untuk Perubahan Besar

demo demo demo demo..
kata-kata itu yang selalu aku dengar pagi ini.. bimbang antara masuk kuliah atau engga dan aku memutuskan untuk masuk kuliah karena didi bilang "kita persentasi aplikom hari ini!!"
ternyata ga demo juga kok..jalanan di menteng doank yang di tutup.. aku pulang biasa2 aja :) memang ga nyesel kalo kuliah..

oke.. setelah pulang mulailah aku terburu-buru karena harus latihan menari di jalan padang.. syuh syuh.. bukan ini yang mau aku bicarakan..hehe..
1 2 3.. mulai..

aku mau ngomongin soal rapat hari ini.. ternyata yang datang rapat hari ini lumayan banyak loh.. ada elen, silvi, davy, sisca, lolen, willy sama theo..

saat aku datang mereka sudah mulai memanas dengan pertanyaan "cowo yang bener2 cowo menurut cowo2 dia sini yang seperti apa sih?"
lolen = tegas, semangat dan powerfull dalam mengejar sesuatu
willly = yang punya skill, mobil, wawasan luas, pnya banyak duit dan yang tegas
theo = bisa jadi seorang pemimpin, bijaksana dan ga bertele-tele..

pertanyaan slanjutnya.. "yang bener2 cowo mnrt kalian itu siapa?"
lolen = bowo
willy = alan bla bla bla (aku ga tau namanya.. orang korea)
theo = bokap gw..
rapat stak.. jujur aku pusing ini fenomena mau di bawa kemana.. dan entah mengapa jadinya mengintrogasi theo..
brondong ganteng ini bikin aku kesel hari ini.. setiap di tanya satu pertanyaan, dia selalu menjawab berbelit-belit.. selalu saja merasa ada yang dia tutupin.. selalu berfikir sebelum menjawab dan itu aneh.. dia bilang kalau hal yang paling takut orang bilang ke dia adalah kalau dia seorang pembohong.. tapi di saat rapat dia sudah berbohong 2 kali.. i mean.. itu ga singkron banget.. sungguh aku  sebel banget.. yang lebih nyabelin lagi, saat rapat belum selesai dia sudah mesti pulang karena udah jam 9.. oke lah.. penggalian masalah selesai tepat dengan kedatangan bowo di tengah2 rapat..

bowo menanyakan hasil rapat, dan yaak.. selalu saja tidak memuaskan.. sejenak aku ga konsen sama rapat karena ngobrol sama andre.. memang, obrolan aku sempet bikin aku galau.. karena andre sempet bertanya hubungan aku sama doi.. (aku  sungguh ga mau bahas ini)
karena obrolan itu aku melewatkan saat2 kenapa bowo bisa jadi tanya2 willy yaa.. hehe.. (aku mau bahas apa isinya.. karena kata willy jangan d post)..

intinya bowo bilang.. kalau cowo2nya itu kurang jujur sama apa yang mereka mau.. kalo mau ngomong anjing ya ngomong, kalau mau marah ya marah.. tapi mereka cenderung mendem dan jadinya ga keluar.. jatuh2 nya jadi jaim dan terkesan tertutup.. "seorang fabian prasetya ga akan jadi PR soursally kalau dia ga berani jujur sama dirinya sendiri.. kalau dia memang miskin.. kita ga akan pernah bisa jadi diri kita sendiri kalau kita ga berani jujur sama diri sendiri maunya kita apa.. dan selamanya cowo2 itu akan selalu jadi banci kalo ga mau ubah.." kata bowo..

dan dek banget di hati aku saat bowo bilang kalau cewe2 nya juga harus belajar untuk menghargai orang lain.. yap.. its me.. aku belom bisa menghargai orang lain.. aku hanya akan menghargai orang yang memang aku hormati.. dan kenapa sekarang aku kehilangan orang yang aku sayang, karena aku ga bisa menghargai dia.. satu hal yang selalu aku ingat sama kata2nya davy..
gw="knpa ya dav, selalu aja orang yang gw sayang :("
davy="karena dengan kehilangan orang yang lo sayang lah, lo akan belajar sesuatu.. lo akan naik lavel dan lo akan menemukan orang yang lebih baik lagi.."

yap..its true.. kalo aku ga kehilangan dia.. aku ga akan pernah belajar sesuatu dan ga akan belajar menghargai orang lain.. bahkan untuk menghargain orang tua aku sendiri aja belom bisa.. gimana bisa menghargai orang lain.. gimana bisa dapet orang yang bener2 aku sayang.. :)
aku bener2 berharap sama lolen penaggung jwab acara.. aku semangat banget buat nyuksesin ini acra :) aku mau berubah.. :)

aku janji, di tulisan ini lah trakhir kalinya aku sebut2 soal dia :) we can be just friend rite?  i will forget you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar