Minggu, 10 Oktober 2010

The Wedding

tanggal 10 bulan 10 tahun 2010.. kalau kata orang tanggal ini merupakan tanggal yang special.. tapi buat aku, tanggal ini akan special kalau ada sesuatu yang special.. 

pagi hari ini aku mulai dengan melihat BB, berharap ada balasan bbm darinya dan membuat hari ini menjadi hari yang benar2 special.. but nothing.. dia ga bbm aku, dan yasudah.. ga akan ada lagi yang special.. mulai malas untuk bangun dan pergi ke acara pernikahan.. tapi keinginan ku yang kuat untuk melihat kedua mempelai wirya dan san2 memasuki kuil hosei-ji sungguh mengalahkan rasa malas ku..

yaap..di tanggal yang bagus ini banyak sekali orang yang menikah, salah satunya wirya dan san2.. pasangan ini sangat lucu.. banyak orang bilang, "pengantinnya sama2 kecil ya.." "san2 sama wirya imut2 ya.. kayak boneka.." haha.. gaun putih yang d taburi pernik2 hijau membuat san2 sangat terlihat cantik.. aku selalu mengagumi pasangan pengantin.. sebuah pernikahan itu sangatlah luar biasa.. amazing.. keren.. aahh.. ga tau apa namanya..


saat prosesi pernikahan, aku berfikir satu hal dan itu membuat aku beranggapan kalau sesuatu yang special tidak hanya akan datang dari pria entah berantah itu.. dan mendadak buat aku, hari ini adalah hari yang special.. bisa datang ke hosei-ji dan menyaksikan sebuah pernikahan yang diliputi banyak kebahagiaan adalah sesuatu yang luar biasa.. 

melihat senyuman san2 dan wirya membuat aku begitu bahagia.. di tambah kedatangan wanita2 ku, elen, fenny, ierene, davy, novita, sisca.. membuat hidup aku semakin special.. makan bersama, bergosip, cerita2.. itu adalah hal yang sangat special.. sangat beruntung aku punya teman seperti mereka.. huff..  perpisahan kami (kepulangan) membuat suasana menjadi mellow.. aku memeluk davy dan dia berkata "lain kali pas gw nginep d rumah lo, ga akan ada sesuatu yang hilang lagi.." :) jadi waktu kemarin ini davy nginep d rumah aku, aku lagi galau banget.. mellow abis..haha.. dan sekarang, ga akan ada yang hilang lagi karena semuanya akan selalu ada di hati..


happy wedding wirya n san2 :) 
setelah 10 tahun pacaran mereka menikah di tanggal 10 bulan 10, 2010..

hari ini menjadi lebih special lagi karena aku mendapat tawaran foto di bridal.. setelah pernikahan wirya dan san2, mama minta di temani ke bridal temannya di daerah kelapa gading.. mama mau menjual gaun pengantinnya.. tidak di sangga, si pemilik bridal menawarkan aku untuk foto memakai baju wedding.. waaahhh..aku seneng bgt.. aku dulu pengen banget bisa foto memakai gaun pengantin dan itu kesampaian.. di tambah lagi, dia menawarkan aku untuk menjadi model iklan bridalnya..hahahahahahha.. what a perfect day.. :) tadi aku udah sempet mencoba beberapa gaun pengantinnya.. kereeennn :)

the wedding is something extraordinary..

wedding ring.. simbol dari sebuah pernikahan.. :)


the beautiful wedding..

2 komentar:

  1. good job nak
    teruskan perjuanganmu
    glad to see wirya and san-san were married today ;)

    BalasHapus
  2. iyah rica..pokoknya waktu lo uda balik ke jakarta, gw bakal bikin lo bangga :)

    BalasHapus